The Adventure of Learning

Ngenet behaviour

Posted on: 1 August 2008

Banyak orang bermain internet, tetapi mereka tidak sadar kalo telah menjadi sebuah kebiasaan berinternet yang berbeda dengan yang lain.
Banyak diantaranya menggunakan software-software andalan untuk berlama-lama di depan komputer khususnya yang konek ke internet.
Software-software andalan berinternet ria :
1. Browser andalan : opera : built in with email pop3 (untuk download email g perlu masuk ke webnya mendingan browsing yang lain), contact (nyimpenin semua kontak kamu),bookmark (web2 favourite perlu disimpan gak perlu google terus). Belum lagi yang bisa baca feeds (kita tinggal pilih web yang kita sukai tinggal pilih add maka kapan2 tinggal baca kalo penting lihat webnya , contoh  : web lowongan pekerjaan, majalah, berita, atau teknologi, dll).
2. Mesin download handal : IDM (internet download manager) terserah mau yang udah crack atau yang orig. Download cepet abizz belum ada saingan.
3.  Pidgin : gantinya YM, dengan multi YM dan multi messenger, lihat aja hebatnya.
4. Browser kadang pake mozilla juga bagus untuk kecepatan browsing dan enak kalo nyimpen filenya, ini digunakan untuk mengisi kekurangan opera.
5. Kebiasaan klik banyak tab, sembari membaca artikel yang sedang dibuka. Setelah selesai pastilah tab-tab udah bisa kebaca semua.

untuk yang lainnya belum tak post di sini, ini saya catat untuk tahu behaviour2 temen2 yang lihat artikel ini mugkn kita bisa berbagi supaya browsing kita semakin handal, efektif dan efisien.
Silahkan ditambahi……teman2…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

My FB

Masukkan email dulu utk langganan

Join 3 other followers

Ym ku

RSS VivaNews

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24008

The Ubuntu Counter Project - user number # 24008

The Ubuntu Counter Project - user number # 24008

Statistik

  • 28,249 hits

Statistik

%d bloggers like this: