The Adventure of Learning

Interface Admin wordpress kok berubah ?

Posted on: 8 December 2008

Hari ini cek lagi deh wordpressku…
SEtelah masuk ke halaman admin, sedikit kaget tapi seneng. Ada yang berubah, warna lebih kehitam2an yang sebelumnya biru…
Penataanya juga semakin rapi….
Sebelum mencari jawaban kenapa ada perubahan seperti ini aku posting duluan. Moga2 ada yang ngasih tau knapa ini terjadi, mungkin karena wordpress sedang merubahnya atau webku udah punya level ttt sehingga mendapat upgrade an yang terbaru.
Thx WordPress, from you I start writing and discussing

word

3 Responses to "Interface Admin wordpress kok berubah ?"

ternyata emang wordpress lagi ngerubah tampilan panel adminnya.
Lebih fungsionalis, rapi, enak ngekliknya.

aku jadi tambah bingung! Lebih lengkap tapi perlu explore lebih jauh lagi….

Lebih gampang dipahami kok apalagi ditambah quickpost lebih cepat untuk posting.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

My FB

Masukkan email dulu utk langganan

Join 3 other followers

Ym ku

RSS VivaNews

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24008

The Ubuntu Counter Project - user number # 24008

The Ubuntu Counter Project - user number # 24008

Statistik

  • 28,249 hits

Statistik

%d bloggers like this: