The Adventure of Learning

Membuat quiz menggunakan wondershare

Posted on: 26 July 2016

Jika Anda membutuhkan software quiz yang sangat bagus adalah yang bisa membuat aplikasi yang jika peserta menjawab bisa disimpan di dalam database.
Salah satu aplikasi yang biasa saya pake adalah wondershare dengan versi 2.3. Saya agak malas cari pembaharuan karena semakin baru semakin sulit untuk saya bisa menyeseuaikan. karena pada versi inii sudah saya dapatkan peralatanya yang lengkap dengan databse quiz dan software yang sudah memiliki kunci nya kemudian ditambah lagi fitur exportnya yang paling lengkap. Yang jelas software dan database nya sudah ada di tangan. Walaupun pertama kali saya temukan softwarenya masih dalam keadaan rusak kemduian saya perbaiki.
Silahkan didownload di 4shared. Kemudian jangan lupa untuk masuk halaman admin.
user : admin
password : 123456
Silahkan mencoba

Leave a Reply

My FB

Masukkan email dulu utk langganan

Join 3 other followers

Ym ku

RSS VivaNews

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24008

The Ubuntu Counter Project - user number # 24008

The Ubuntu Counter Project - user number # 24008

Statistik

  • 28,249 hits

Statistik

